McIlroy Amini Putus Dengan Wozniacki

Minggu, 10 Agustus 2014 - 05:09 WIB
McIlroy Amini Putus Dengan Wozniacki
McIlroy Amini Putus Dengan Wozniacki
A A A
LOUISVILLE - Rory McIlroy seakan mengamini keputusannya untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Caroline Wozniacki pada Mei lalu. Pegolf terbaik dunia berkata bahwa perpisahannya dengan petenis itu telah memainkan peran penting dalam mengubah karirnya di olahraga yang kini ditekuninya tersebut.

Sejak putus dengan mantan tunangannya itu, McIlroy seolah menjelma menjadi pegolf yang sulit untuk dihentikan. British Terbuka di Royal Liverpool dan WGC-Bridgestone Invitational di Akron, Ohio, adalah salah satu bukti ketajamannya mulai kembali.

Sekarang di kejuaraan USPGA, McIlroy kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mengayunkan stick golf. Pasalnya saat ini dia berada di puncak klasemen sementara di kejuaraan itu.

Ketika disinggung mengenai apakah keputusan mengakhiri hubungan dengan Wozniacki sudah tepat, McIlroy menjawab dengan respon yang berbeda. Dia berkata ya. Ini bukan situasi untuk menyindir mantan ratu tenis tersebut. Tapi dampak yang dirasakannya saat ini sangat positif.

"Saya pikir apa yang terjadi telah jauh lebih baik dalam karir saya di dunia golf. Saya telah menempatkan sedikit lebih banyak waktu untuk memfokuskan diri di olahraga ini. Maksudku, apa lagi yang harus saya lakukan sekarang ?" ungkapnya kepada pewarta berita dikutip DailyMail, Minggu (10/8).

"Karena sekarang saya lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan golf dan pergi ke gym. Itu sangat jauh dari beberapa bulan sebelumnya. Yang jelas, apa yang saya lakukan sudah bekerja dengan baik. Jadi saya akan terus melakukannya," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8639 seconds (0.1#10.140)