Video Pesta Olahraga Telanjang Guncang Malaysia

Minggu, 10 Agustus 2014 - 12:58 WIB
Video Pesta Olahraga Telanjang Guncang Malaysia
Video Pesta Olahraga Telanjang Guncang Malaysia
A A A
JOHOR - Malaysia dihebohkan dengan dihebohkan dengan beredarnya video yang menampilkan 15 orang berbugil ria. Dalam tayangan video berdurasi lebih dari 5 menit itu diduga dilakukan oleh kaum nudisme di negeri Jiran.

Menurut laporan Today Online, ke-15 orang tersebut terdiri dari laki-laki dan perempuan, mereka tampil bugil dalam video tersebut, para peserta acara melakukan berbagai kegiatan fisik seperti berolahraga, berdansa, dan kegiatan ketangkasan lainnya.

Diketahui mereka sedang berpartisipasi dalam sebuah acara bertajuk "Malaysia-International Nude Sports Games 2014 Extravaganza" yang diadakan di daerah cagar alam Taman Negara, Pegunungan Titiwangsa, Penang - Malaysia.

Kepala Polisi Penang Abdul Rahim Hanafi mengatakan pada hari Kamis, 7 Agustus 2014, delapan orang asing ini terdiri atas empat orang dari Singapura, dua dari Myanmar, dan masing-masing satu orang dari Filipina dan India.

"Kami percaya kami bisa melacak mereka dengan cepat sehingga mereka dapat membantu dalam penyelidikan atas insiden tersebut," katanya kepada wartawan, seperti dikutip kantor berita Utusan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6861 seconds (0.1#10.140)