Kedatangan Love Dinantikan James

Senin, 11 Agustus 2014 - 10:45 WIB
Kedatangan Love Dinantikan James
Kedatangan Love Dinantikan James
A A A
CLEVELAND - Idola anyar Cleveland Cavaliers, LeBron "King" James, tampak sangat senang mengetahui berpotensinya Kevin Love untuk bergabung dengan tim yang diperkuatnya saat ini. Pada awal pekan lalu, Cavs dikabarkan sepakat untuk memenuhi persyaratan perdagangan dengan Minnesota Timberwolves untuk Love.

James, yang kembali lagi ke Cavs setelah empat tahun berkostum Miami Heat, menuturkan bahwa dirinya tidak terlalu memperhatikan catatan rata-rata 26 poin dan 12 rebounds yang ditorehkan Love musim lalu, karena dia hanya menghargai kecerdasan basket forward 25 tahun itu.

"Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan 32 hari bersamanya di Olimpiade London 2012. Dia hebat buat kami, dia bagian besar," ungkap James, dikutip Sports Mole.

"Kami tidak bisa terlalu jauh karena aturan liga, kami tidak begitu yakin. Saya tidak menaruh harapan saya terlalu tinggi untuk saat ini, karena Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi antara sekarang dan tanggal 23 (Agustus)," kata James lagi.

Proses trade dengan Timberwolves tidak akan bisa dirampungkan sebelum 23 Agustus, karena masuknya rookie Andrew Wiggins dalam kesepakatan tersebut. Dalam aturan NBA, pemain yang baru memasuki tahun pertama bisa saja di-trade, apabila sudah melewat satu bulan dari penandatanganan kontrak rookie mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)