Istri Digoda, Maradona Tampar Wartawan

Senin, 11 Agustus 2014 - 16:56 WIB
Istri Digoda, Maradona...
Istri Digoda, Maradona Tampar Wartawan
A A A
BUENOS AIRES - Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Maradona untuk kesekian kalinya kembali berurusan dengan wartawan, kali ini seorang wartawan ditampar oleh mantan pemain Barcelona dan Napoli itu. Kemarahan juara Piala Dunia 1986 ini disinyalir lantaran wartawan tersebut dianggap telah menggoda istri Maradona, Veronica Ojeda.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (11/8) insiden ini berawal dari sebuah teater di Buenos Aires ketika itu Maradona dan Veronica yang sedang keluar ruangan coba menjawab pertanyaan dari para media. Selanjutnya suasana tenang, berubah riuh ketika tanpa sebab Maradona menghampiri seorang wartawan.

Maradona tampaknya kesal karena menganggap wartawan tersebut menggoda istrinya dengan mengedipkan mata. Sembari mencaci, pemain yang terkenal dengan Gol Tangan Tuhannya itu lantas menampar pipi sang wartawan. Selanjutnya Maradona masuk ke dalam mobil dan melanjutkan wawancara dengan beberapa wartawan. Dalam kesempatan ini, Maradona yang didampingi istrinya itu memamerkan anaknya, Diego Fernando kepada media.

Mantan pemain timnas Argentina itu memang seringkali menyerang wartawan. Pada 1994 silam, Maradona harus diukum dua tahun 10 bulan karena menembak wartawan dengan senapan angin di halaman rumahnya. Akibat tindakan bodohnya itu, empat orang mengalami luka-luka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)