Bekas Promotor Lennox Lewis Tinggalkan Kelamin Lama

Selasa, 12 Agustus 2014 - 01:56 WIB
Bekas Promotor Lennox Lewis Tinggalkan Kelamin Lama
Bekas Promotor Lennox Lewis Tinggalkan Kelamin Lama
A A A
LONDON - Mantan promotor tinju Lennox Lewis, Frank Maloney mengungkapkan bahwa dirinya kini tinggalkan kelamin lama dengan mengganti jenis kelamin seorang wanita bernama Kellie.

Dalam sebuah wawancara di media Inggris, Mirror, Kellie mengatakan,"Saya lahir di tubuh yang salah dan saya mengetahui sejak lama bahwa saya seorang wanita."

“Saya lahir di tubuh yang salah dan saya mengetahui sejak lama bahwa saya seorang wanita,” ungkap Kellie dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, seperti dilansir Dailystar, Selasa (12/8).

Dia kemudian bekerja sama dengan kelompok transgender, TG Pals. Pemimpin organisasi itu, Heather Ashton mengatakan Kellie sangat berani. Sewaktu masih menjadi promotor tinju, Maloney membimbing Lennox Lewis menjadi juara kelas berat dunia pada tahun 1993 dia adalah orang hebat.

“Apa yang salah saat dilahirkan telah diperbaiki kedokteran. Saya memiliki otak wanita. Saya mengetahui diri saya berbeda begitu saya membandingkan diri dengan anak-anak lain,” ujar Maloney.

Menurut pimpinan organisasi transgender, Heather Ashton mengatakan bahwa suatu masalah besar bagi seorang transgender untuk terbuka. Apalagi orang seperti Kellie yang sejak lama dikenal masyarakat luas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2616 seconds (0.1#10.140)