Tato di Bokong Cheryl 'Ditampar' Sahabat

Selasa, 12 Agustus 2014 - 03:26 WIB
Tato di Bokong Cheryl Ditampar Sahabat
Tato di Bokong Cheryl 'Ditampar' Sahabat
A A A
LONDON - Tato berukuran besar di bokong Cheryl Cole, mantan istrinya pesepakbola Ashley Cole mendapatkan olok-olok dari sahabatnya sewaktu masih menjadi anggota grup vokal wanita Girls Aloud, Sarah Harding.

Berbicara kepada majalah TV Sun, gadis berusia 32 tahun, yang mengaku telah mengenal Cheryl selama dua belas tahun, mengatakan. "Ya Tuhan, itu konyol tato itu saya tidak tahu apa artinya miliknya..." tuturnya seperti dilansir Daily.

Bekas istri bek Chelsea Ashley Cole mentato bokongnya Cherli menghabiskan dana £14 ribu (setara Rp250 juta) untuk membuat tato dibokongnya itu.

Cheryl harus menghabiskan waktu 55 jam untuk membuat tato bergambar empat bunga mawar tersebut. Cheryl membuat tato tersebut di Black Anchor Collective di California, Amerika Serikat. Dan keputusan Cheryl untuk membuat tato yang sangat lebar di bagian bokong dan punggung, untuk menutupi dua tato yang pernah dibuatnya ketika masih bersama Cole.

Eks anggota grup vokal wanita Girls Aloud itu sebelumnya memiliki tato bergambar bunga mawar di bokong kiri dan punggung. Walau keputusannya untuk membuat tato yang sangat besar di bagian bokong mendapat banyak kritikan.

Ia membela dirinya apabila tato tersebut merupakan murni seni dan membandingkannya ekspresi dalam seni lukis, tari dan musim. Tato yang dimiliki Cheryl itu sebenarnya telah cukup lama yakni tujuh atau delapan bulan, namun kemarin baru dilengkapi dengan detail

"Orang-orang boleh mengungkapkan opini mereka. Namun saya pribadi tidak pernah peduli dengan bagian tubuh orang lain.Karena saya sudah memikirkannya sjak lama, namun baru menyelesaikan detailnya. Dan saya bisa pastikan saat ini sudah selesai dengan tato," ujar Cheryl.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)