Beckham Pemicu Bekas Promotor Lennox Lewis Ganti Kelamin

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 05:30 WIB
Beckham Pemicu Bekas Promotor Lennox Lewis Ganti Kelamin
Beckham Pemicu Bekas Promotor Lennox Lewis Ganti Kelamin
A A A
LONDON - Bekas promotor Lennox Lewis, yang sebelumnya dikenal dengan nama Frank Maloney membuat kabar mengejutkan, dengan meninggalkan kelamin lamanya alias ganti kelamin menjadi seorang wanita (transgender) dan mengubah namanya menjadi Kellie Maloney. Langkah Kellie ini dilakukan karena terinspirasi bintang sepakbola David Beckham.

Kellie Maloney terinspirasi untuk menjadi seorang wanita karena David Beckham. Dia punya keberanian untuk melakukan itu ketika ia melihat idola sepak bolanya, mengenakan sarung.

" Yah David Beckham melakukannya, pemain ini melakukannya, apa bedanya?"

Dia mengatakan kepada ITV Good Morning Inggris: " Dan kemudian ketika David Beckham muncul, ketika dia mulai waxing sendiri dan segala sesuatu yang lain, saya berpikir," Ini bagus. Aku bisa pergi ke salon kecantikan sekarang,"

" Aku bisa melakukan hal-hal seperti itu dan saya dapat mengatakan dengan baik David Beckham melakukannya, semua pemain ini melakukannya, apa bedanya?,"

Maloney, yang memiliki tiga orang anak buah cinta pernikahannya dengan Tracy mengungkapkan mantan istrinya tersebut telah banyak membantu dengan keadaan ini (transisi). Yang terpenting sekarang adalah keluarganya tak terganggu dengan keputusan yang dipilihnya tersebut.

"Kami (Maloney-Tracy) mungkin telah berpisah atau bercerai, tapi dia sangat mendukung keputusan ini. Saya ingin menjalani transisi ini bersama keluarga saya, karena saya ingin melindungi mereka dari pemberitaan menyimpang. Yang jelas, saya sekarang punya tim yang hebat di mana mereka selalu memberikan dukungan," tutup Maloney.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9503 seconds (0.1#10.140)