Everton Terancam Kehilangan Barkley Enam Pekan

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 05:11 WIB
Everton Terancam Kehilangan Barkley Enam Pekan
Everton Terancam Kehilangan Barkley Enam Pekan
A A A
LIVERPOOL - Everton mendapat kabar buruk jelang laga pertama Liga Premier Inggris kontra Leicester City, setelah gelandang Ross Barkley mengalami cedera kaki pada sesi latihan, Sabtu (16/8). Lantaran cedera yang cukup parah, Barkley dipastikan absen ketika skuat The Toffess -julukan Everton- bertandang ke King Power Stadium, malam nanti.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (16/8) pemain asal Inggris yang telah bersama Everton sejak usia 11 tahun, dipaksa meninggalkan kamp latihan Evertonn setelah mengalami cedera kaki. Akibat kondisinya, Everton terancam tidak bisa menggunakan jasa Barkley hingga enam pekan mendatang. Kondisi pasti Barkley baru akan diketahui setelah menjalani scan medis.

Pemain 20 tahun itu termasuk bagian dari skuat muda Everton yang tampil bersinar musim lalu, dan menyumbang tiga gol. Barkley sendiri baru saja meneken kontrak berdurasi kontrak jangka panjang di Goodison Park -kandang Everton-, awal bulan ini. Absennya Barkley dapat digantikan Muhamed Besic yang baru didatangkan musim panas ini.

Setelah menghadapi Leicester, skuat asuhan Roberto Martinez bakal dihadang dua lawan tangguh Arsenal dan Chelsea di Liga Premier. Barkley sepertinya belum bisa menemani skuat Everton pada awal musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)