Majalah Prancis Salah Pajang Foto Genie

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 11:10 WIB
Majalah Prancis Salah Pajang Foto Genie
Majalah Prancis Salah Pajang Foto Genie
A A A
PARIS - Eugenie Bouchard bukan saja piawai dalam mengajunkan raket. Juara Wimbledon yunior pada 2012, juga sering digadang-gadang banyak media sebagai (The Next Sharapova). Tapi apa jadinya ketika salah satu malajah ternama Prancis, Elle Quebec, edisi Agustus, salah dalam menunjukkan foto Genie sapaan akrabnya kepada pembaca setianya.

Majalah wanita yang sering mengupas topik seputar fashion, gaya hidup, dan kecantikan ini mendapat kritikan dari pembacanya saat mereka menganggat artikel tentang Genie.

Dilansir Tennis, Sabtu (16/8), pada edisi Agustus ini, majalah yang telah berdiri sejak 1945 diketahui menganggat tema tentang kecantikan petenis asal Kanada tersebut. Bahkan untuk menggoda pembaca membeli, mereka sampai-sampai memajang wajah ayu Genie pada cover depan.

Akan tetapi, pembaca seakan kecewa dengan majalah tersebut. Pasalnya di dalam artikel yang mereka tulis, justru memajang foto Sharapova. Sejak kemunculan Genie sebagai petenis profesional, media sering terkecoh dengan penampilan dia selama berada di lapangan.

Terang saja, dengan gaya rambut sama atau pirang. Baik Genie maupun Sharapova sering digambarkan sebagai kakak beradik. Karena memiliki penampilan yang tak jauh berbeda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)