Video Deretan Model Playboy 'Ngiler' Lihat Aksi Rider BMX

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 11:47 WIB
Video Deretan Model...
Video Deretan Model Playboy 'Ngiler' Lihat Aksi Rider BMX
A A A
MIAMI - Danny MacAskill seorang rider BMX Redbull ini pamer keahlian di Markas Majalah Playboy atau Playboy Mansion, di depan para model aksi Danny membuat ngiler (kagum) para model seronok nan seksi ini.

Dalam tayangan video ini, Rider asal Skotlandia ini memamerkan beberapa trik sepeda dan mencoba mengesankan para model seksi. Tak hanya itu para model seksi itu pun dibuat terkagum-kagum bahkan oleh aksi Danny. Bahkan ada model yang tak malu dan sungkan mengejar Danny untuk memeluk dan menciumnya bahkan foto bersama, namun Danny berhail lolos.

Sebelumnya Video yang berjudul “Imagination” , Danny MacAskill berjalan diatas Tank dan berjalan diatas meriamnya dengan balok balok berwarna dan berangka sehingga dia seperti mainan sesungguhnya dan benar – benar sebuah imajinasi.

Kehebatan Rider Sepeda BMX Danny MacAskill ini tidak berhenti di situ saja, Bayangkan saja dia bisa naik dari box per box dengan santai dan berjalan diatas rel dengan melompati sebuah balon merah itu membuat kagum banyak oran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0845 seconds (0.1#10.140)