Krystal Cantu tak Hentikan Hobinya

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 14:13 WIB
Krystal Cantu tak Hentikan Hobinya
Krystal Cantu tak Hentikan Hobinya
A A A
TEXAS - Setiap kecelakaan tentunya menimbulkan trauma bagi korban yang mengalaminya. Tapi peristiwa yang hampir merenggut nyawa Krystal Cantu tak membuat dia tergerak untuk menghentikan hobi favoritnya, yakni angkat besi.

Awal bulan ini, Cantu, harus merelakan tangan kanannya diamputasi akibat mengalami kecelakaan mobil. Kendati keputusan dokter rumah sakit di Texas itu membuat dia shock, namun seiring berjalannya waktu ia mulai menerima kekurangan yang kini ada pada tubuhnya tersebut.

Bahkan dengan kejadian itu, Cantu justru semakin giat terlihat di sebuah tempat olahraga tepat tiga pekan kemudian. Wanita cantik berusia 25 tahun ini sering menghabiskan waktu di sana sambil mempertontonkan kebolehannya dalam olahraga angkat besi, senam, dan latihan kardio.

Meskipun banyak pihak yang mencela kesibukannya lewat situs jejaring sosial media, yang menuduh Cantu mencari perhatian. Namun dia tetap berpikir positif dan fokus dalam mengerjakan sesuatu.

'Kecelakaan adalah hal terbaik yang terjadi pada saya, sebab begitu banyak hal yang baik telah bermunculan dalam diri saya," tutur Cantu dikutip Metro, Sabtu (16/8).

Angkat besi bukan menjadi alat Cantu untuk mencari kesibukan, dia bahkan ingin tetap menekuni olahraga ini sebagai atlet profesional.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)
pixels