Aksi Centil Ashley Tak Goyahkan Iman McIlroy

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 15:06 WIB
Aksi Centil Ashley Tak Goyahkan Iman McIlroy
Aksi Centil Ashley Tak Goyahkan Iman McIlroy
A A A
CLEVELAND - Nama Ashley Bongiovanni dengan sekejap menjadi perbincangan di jejaring sosial media ketika dia mencoba menggoda Rory McIlroy. Sayangnya, aksi centil model cantik sambil memainkan rambut pirangnya seolah tak diperdulikan pegolf terbaik dunia ketika tampil di turnamen WGC-Bridgestone Invitational, pekan lalu.

Bongiovanni, yang mengenakan pakaian berwarna biru tengah menunggu momentum untuk mencuri perhatian McIlroy. Kesempatan itu pun akhirnya datang ketika mantan kekasih Caroline Wozniacki mendekatinya untuk melakukan pukulan.

Tak ingin kehilangan kesempatan emas, Bongiovanni mulai menujukkan aski centilnya dengan memainkan rambut pirang yang terurai tersebut hanya sekedar untuk mencoba menggoda McIlroy. Tapi apa yang didapat, dia justru gigit jari karena pegolf berkebangsaan Irlandia itu seolah mengacukan sikap wanita yang diketahui menekuni dunia model.

Kendati Bongiovanni gagal menarik perhatian McIlroy, namun pegolf yang berhasil menggeser posisi Tiger Woods itu justru tampil dominan dengan merebut gelar juara di ajang tersebut.

Menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial ketika salah satu dari penonton mengunggah aksi centilnya Bongiovanni, membuat media tergerak untuk mewawancarai wanita berusia 25 tahun ini.

Ketika disinggung oleh salah satu media, apakah kehadiran Anda (Bongiovanni) menjadi sebuah keberuntungan buat McIlroy. Dia menjawab tentu saja.

"Saya pikir McIlroy punya sedikit peluang untuk menjuarai ajang ini, tapi mungkin saya menambahkan sedikit keberuntungan," tutur Bongiovanni dikutip Mirror, Sabtu (16/8).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8857 seconds (0.1#10.140)