Istri Bravo Berbenah di Barcelona

Minggu, 17 Agustus 2014 - 15:53 WIB
Istri Bravo Berbenah di Barcelona
Istri Bravo Berbenah di Barcelona
A A A
BARCELONA - Istri kiper Barcelona Claudio Bravo, Carla Pardo Lizana, paham benar risiko menjadi pendamping seorang pesepak bola profesional. Pindah tempat tinggal menjadi salah satu yang harus diterima kendati dia cinta San Sebastian, kota sebelumnya dia tinggal.

Dalam akun instagram miliknya (carlapardolizana), Carla memajang foto di rumah barunya. Terlihat Carla menggenggam gagang pel membersihkan ruang makan rumahnya di Ciudad Condal.

Carla, 26 tahun, dan keluarganya sudah empat hari mendiami rumah barunya itu. Namun, ada kegundahan dalam hatinya meninggalkan San Sebastian. "Hari ini memulai pengalaman baru. Sungguh saya tak suka. Begitu sulit mengucapkan selamat tinggal San Sebastian, apalagi melihat Josefa," katanya dilansir sport.es.

Carla tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tetangga dan orang-orang yang pernah dikenalnya di San Sebastian. “Kami bertemu orang yang mengagumkan, teman abadi. Saya hanya berharap ini hanyalah sebuah situasi yang tak akan berlangsung lama. Terima kasih," imbuhnya.

Claudio Bravo pesepak bola asal Cile. Lahir di kota metropolitan Viluco, Cile, pada 13 April 1983. Istrinya, Carla merupakan teman sekolah di Viluco. Mereka sudah lebih dari 10 tahun mengarungi biduk rumah tangga, dikarunia tiga anak, Josefa, Maite, dan Mateo.

Sebelumnya Bravo berkarier di klub Cile Colo-Colo, lalu pindah ke Real Sociedad yang berbasis di San Sebastian, Spanyol. Delapan tahun kemudian direkrut Barcelona pada 18 Juni 2014 dengan nilai transfer 12 juta euro. Bravo dipercaya pelatih Luis Enrique melakoni debut melawan Napoli, Rabu (6/8). Sayangnya, Bravo membuat blunder dan Barcelona kalah 0-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1698 seconds (0.1#10.140)