Kebobolan Dua Gol Navas Puas

Minggu, 17 Agustus 2014 - 17:32 WIB
Kebobolan Dua Gol Navas Puas
Kebobolan Dua Gol Navas Puas
A A A
WARSAWA - Kiper anyar Real Madrid Keylor Navas puas kendati kebobolan dua gol dalam debutnya. Dia berjanji mengembalikan performa terbaiknya demi mendapat posisi sebagai kiper utama Los Blancos.

Los Blancos menyerah 1-2 pada laga persahabatan kontra Fiorentina di Warsawa Polandia, Sabtu (16/8). Gol cepat Cristiano Ronaldo pada menit keempat menguap lantaran Navas tak mampu menahan sepakan Mario Gomez pada menit ke- 26 dan Marcos Alonso (69).

Kiper yang dibeli dari Levante itu menegaskan dirinya merasa baik sepanjang penampilan pertamanya untuk Madrid dan bersikeras tidak akan membuat masalah atau menimbulkan kontroversi karena harus bersaing dengan Iker Casillas untuk menjadi kiper pertama.

"Pengalaman tampil pertama dengan rekan-rekan sangat penting. Sayangnya, kami gagal memetik kemenangan. Tapi, saya merasa baik, begitu pun tim. Kami harus terus berkembang," kata Navas dilansir insidespanishfootball, Sabtu (17/8).

Navas menyatakan tak akan ada pemusuhan antara dirinya dengan Casillas demi menarik hati Pelatih Carlo Ancelotti. Dia akan menunjukkan kapabilitasnya dengan kerja keras.

“Santai saja. Saya datang ke Madrid tidak untuk melakukan kesalahan. Dengan rendah hati saya datang untuk bekerja keras seperti yang saya lakukan dalam hidup. Saya siap pelatih membutuhkan tenaga saya kapanpun,” imbuhnya.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu mengingatkan semua pihak untuk segera melupakan hasil melawan Fiorentina dan menatap laga pertama Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (19/8). "Kami ingin menang dan punya mental juara. Tim ini sangat termotivasi, kami tahu itu adalah gelar besar dan kami akan berjuang untuk memenangkan segalanya. ”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)