Leandrinho Ingin Unjuk Kebolehan di Spanyol

Senin, 18 Agustus 2014 - 06:37 WIB
Leandrinho Ingin Unjuk...
Leandrinho Ingin Unjuk Kebolehan di Spanyol
A A A
SAO PAULO - Pemain bola basket asal Brasil, Leandro Barbosa berharap dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika turut bermain di ajang Kejuaraan Dunia Bola Basket yang akan berlangsung mulai akhir bulan ini di Spanyol.

Tentu bukan tanpa alasan pemain berjuluk Leandrinho itu ingin menunjukkan performa apiknya di even tersebut. Dia berkeinginan bisa memikat tim-tim NBA untuk menggaetnya atau mendapatkan kontrak baru dari timnya, karena untuk saat ini dia berstatus sebagai agen bebas.

Nama Barbosa, yang musim lalu membela Phoenix Suns, cukup dikenal, berkat kemampuannya mendulang banyak poin ketika masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

"Saya tidak tahu apa pemilik berpikir tentang Kejuaraan Dunia, tapi Semoga saya melakukan pekerjaan yang hebat di sana dan tim melihatnya," ungkap shooting guard 31 tahun itu kepada wartawan.

"Saya merasa sehat dan tubuh saya terasa kuat. Jika saya memiliki pilihan agen bebas dalam pikiran saya, saya tidak akan bisa menjadi diriku sendiri di lapangan. Semoga saya menandatangani kontrak dan saya akan senang," pungkas Barbosa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)