Brook Disambut Bak Pahlawan

Minggu, 24 Agustus 2014 - 17:23 WIB
Brook Disambut Bak Pahlawan
Brook Disambut Bak Pahlawan
A A A
SHEFFIELD - Kell Brook yang baru saja menasbihkan diri sebagai juara tinju dunia kelas welter versi IBF disambut bak pahlawan ketika pulang ke kampung halamannya di Sheffield, Inggris, Sabtu (23/8). Minggu lalu, Brook sukses merebut gelar IBF usai mengalahkan Shawn Porter di Carson, California, Amerika Serikat.

Petinju belum terkalahkan itu melakukan pertemuan dengan Walikota Peter Rippon di Sheffield Town Hall, sebelum menyapa kerumunan penggemar di Sheffield Winter Gardens. Kepada para penggemarnya, Brook menuturkan jika mereka merupakan faktor yang sangat penting dalam mendorongnya untuk merebut kemenangan atas Porter di AS.

Melihat sambutan publik Sheffield yang sangat antusias, Brook pun menegaskan jika dirinya sudah tak sabar untuk menjalani duel mempertahankan gelar pertamanya di kota asalnya, yang kemungkinan akan berlangsung sebelum akhir tahun ini.

"Ini merupakan perjalanan panjang untuk sampai ke tempat saya sekarang dan kaki saya belum menyentuh tanah lagi," tukas Brook di hadapan publik kota Sheffield, sebagaimana dilansir Fight News.

"Para penggemar memberikan hal yang menakjubkan sepanjang jalan karir saya, dan layak untuk berterima kasih kepada mereka semua."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)