Oezil Dibully di Dunia Maya

Minggu, 24 Agustus 2014 - 19:10 WIB
Oezil Dibully di Dunia Maya
Oezil Dibully di Dunia Maya
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil menjadi objek bully oleh sebagian fans The Gunners di dunia maya usai timnya meraih hasil imbang di markas Everton, Sabtu (23/8). Hasil itu tak lepas dari melempemnya performa Oezil yang tengah menjalani musim keduanya di Inggris.

Oezil diboyong musim lalu dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 42 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 811 Miliar. Sempat nyetel di beberapa laga awal, namun di pertengahan musim lalu, pemain berpaspor Jerman itu belum menunjukkan kebolehannya.

Kini musim baru sudah bergulir, dan Oezil diharapkan kembali mampu mendongkrak penampilan timnya. Namun dalam dua laga awal, Oezil belum mengeluarkan sentuhan magisnya sehingga Arsenal hanya menang sekali dan imbang sekali.

Imbang melawan Everton tadi malam rupanya membuat sebagian Gooners, sebutan fans Arsenal, sedikit gerah dengan penampilan pemain berusia 25 tahun itu. Tak ayal beberapa pendukung membully Oezil di dunia maya akibat penampilan buruknya menyebabkan timnya gagal meraih kemenangan.

"Aku memberinya waktu musim lalu untuk beradaptasi ... saya sudah mulai menilai dia musim ini dan dia sudah menjatuhkan dirinya sendiri .. #Ozil,'' kicau salah satu pendukung Arsenal yang memiliki akun bernama @fernante_mote, seperti dilansir Here is the City, Minggu (24/8).

"Anda tidak bisa menghabiskan 42 juta pada playmaker terbaik di dunia dan menempatkan dia di sayap kiri. Anda bisa membeli pemain sayap kiri untuk itu. Ini kegilaan. #ozil,'' kicau fans lainnya yang bernama Donovan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0079 seconds (0.1#10.140)