McIlroy Dapat Wejangan dari Bill Clinton

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 15:48 WIB
McIlroy Dapat Wejangan dari Bill Clinton
McIlroy Dapat Wejangan dari Bill Clinton
A A A
NEW YORK - Suasana makan siang Rory McIlroy terkesan istimewa dengan kehadiran Bill Clinton. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka ini, pegolf itu pun meminta beberapa wejangan dari mantan presiden AS tersebut.

Pertemuan langka ini terjadi di sebuah restaurant di Sag Harbor, New York. Pegolf itu berada di AS untuk mengikuti turnamen berikutnya di Norton, Massachusetts, pekan ini.

Selama tiga jam, kedua pria itu saling bertukar pemikiran soal cabang olahraga golf. Dan, McIlroy merasa istimewa mendapat wejangan dari Bill Clinton. Pasalnya, mantan presiden Negeri Paman Sam itu sangat gemar bermain golf.

"Setiap kali Anda mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan seorang tokoh seperti itu, Anda pasti akan mendapatkan cerita tentang pengalaman hidupnya. Selama pertemuan tidak disengaja itu, dia selalu mendengarkan apa yang saya sampaikan. Dia jelas penggemar golf juga, jadi kami juga berbicara banyak tentang golf," kata McIlroy dikutip Mirror, Sabtu (30/8).

"Kami berbicara tentang banyak hal. Ini benar-benar menarik dan saya hampir merasa mendapatkan pendidikan yang baik, yang tidak mungkin semua orang paham atau tahu. Yang jelas, dari obrolan itu saya mendapatkan semacam pengalaman. Ketika saya melihat jam, saya tidak menyadari bahwa kami telah berbincang selama tiga jam. Yang jelas, dia memiliki pengetahuan yang luas."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8424 seconds (0.1#10.140)