Wade-Union Ikat Janji Sehidup Semati

Minggu, 31 Agustus 2014 - 14:04 WIB
Wade-Union Ikat Janji Sehidup Semati
Wade-Union Ikat Janji Sehidup Semati
A A A
MIAMI - Dwyane Wade dan Gabrielle Union mengikat janji sehidup semati dalam mahligai pernikahan. Pernikahan yang terkesan tertutup ini berlangsung di rumah mewah Kastil Chateau Artisan, Miami, pada Sabtu (30/8) kemarin waktu setempat.

Dilaporkan kantor berita Foxsports, Minggu (31/8), para tamu yang hadir dalam acara pernikahan Wade dan Union disumpah untuk menjaga kerahasiaan ini. Mereka yang hadir harus menandatangani perjanjian kerahasiaan dan tidak membawa kamera ponsel atau digital.

Meski begitu, rahasia yang sudah disimpan itu akhirnya bocor bersamaan dengan tersebarnya foto pernikahan antara Wade dengan Union. Menurut berbagai sumber, kedua sejoli yang sudah menjalin kisah asmara selama empat tahun tiba di Kastil Chateau Artisan, dengan menggunakan helikopter. Keluarga serta teman dekat pasangan ini pun hadir.

Yani Chris Bosh dan istrinya Adrienne, Will Packer, Dorell Wright dan istrinya Mia, Corinne Kaplan, Kevin Hart, Jonathan Cheban, dan penyanyi ternama asal Amerika Serikat, John Legend.

Acara pernikahan super mewah ini dikabarkan menghabiskan dana sebesar USD5 juta atau sekira Rp 58 milliar. Dan, ini merupakan pernikahan kedua bagi keduanya. Sebelumnya Siohvaughn Funches pernah menjadi bagian dari hidup bintang Miami Heat selama lima tahun.

Sedangkan untuk Uni sapaan akrabnya pernah menikah dengan Chris Howard. Namun umur pernikahan mereka hanya berlangsung selama empat tahun, sebelum keduanya memutuskan berpisah pada 2005 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3441 seconds (0.1#10.140)