Bolt Kalah Lari dari Pemain Kriket India

Rabu, 03 September 2014 - 11:45 WIB
Bolt Kalah Lari dari Pemain Kriket India
Bolt Kalah Lari dari Pemain Kriket India
A A A
NEW DELHI - Banyak kalangan yang sudah tahu tentang prestasi Usain Bolt di setiap kejuaraan atletik, namun tidak untuk di India. Pelari asal Jamaika ini seakan tak berdaya menghadapi kecepatan lari pemain kriket dari negeri Bollywood, Yuvraj Singh.

Bolt mulai melebarkan sayap menjajal olahraga lain. Itu terlihat ketika sprinter asal Jamaika ini berada di lapangan kriket dalam pertandingan eksibisi di India. Ini pertama kalinya, pelari tercepat di dunia berkunjung ke Bangalore, India, setelah salah satu sponsor utamanya (Puma) menyelenggarakan pertandingan eksibisi dengan melibatkan empat tim di Stadion Chinnaswamy.

Dilansir DailyMail, Rabu (3/9), meskipun Bolt tidak memiliki bakat yang bagus dalam bermain kriket, namun peraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008 ini terlihat antusias bermain olahraga yang baru digelutinya. Tergabung bersama Duta Puma, Bolt menjalani laga melawan India Internasional, yang diperkuat Yuvraj Singh.

Atlet yang terkenal sering membuat kejutan ini beberapa kali tertangkap kamera tengah melakukan selebrasi saat pukulannya mampu mencetak poin. Meski pada pertandingan eksibisi tim yang diperkuat Bolt kalah, namun dia tetap senang menjajal olahraga barunya tersebut.

Setelah pertandingan usai, Bolt kembali membuat penonton yang hadir bersorak ketika Yuvraj Singh berhasil mengalahkannya dalam lomba lari 100 meter.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)