Alonso tak Berniat Tinggalkan Ferrari

Rabu, 03 September 2014 - 16:19 WIB
Alonso tak Berniat Tinggalkan...
Alonso tak Berniat Tinggalkan Ferrari
A A A
MILAN - Fernando Alonso tidak memiliki niat sedikit pun untuk meninggalkan tim Ferrari. Gosip tentang kepergiannya dari tim Kuda Jingkrak kembali tercium oleh media, setelah performanya mulai menurun di musim ini.

Gosip tentang kepergian Alonso dari Ferrari sebenarnya bukan pembahasan yang baru bagi media maupun penggemar Formula 1. Namun, kabar ini kembali menjadi sorotan setelah dia gagal mengangkat trofi juara selama delapan tahun terakhir.

McLaren adalah salah satu tim yang tengah dikaitkan tentang masa depan Alonso. Dan, media tertarik untuk mencari informasi dari pembalap berkebangsaan Spanyol, sebelum balapan seri ke-13 di Monza, Italia, akhir pekan ini berlangsung.

Ketika disinggung mengenai gosip tersebut, Alonso berkata bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk meninggalkan Ferrari. Meskipun jet darat yang dikendarainya masih mengalami berbagai masalah.

"Ada banyak pembicaraan sejak tahun lalu, tapi setiap kata-kata yang keluar dari mulut saya tidak pernah memiliki niat sedikit pun meninggalkan Ferrari. Komitmen saya tetap bertahan di sini dan gosip bergabung dengan tim lain tidak benar," kata Alonso dikutip Crash, Rabu (3/9).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)