Kesehatan Ibra Bermasalah Lagi

Rabu, 03 September 2014 - 21:26 WIB
Kesehatan Ibra Bermasalah Lagi
Kesehatan Ibra Bermasalah Lagi
A A A
STOCKHOLM - Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic kemungkinan absen dalam laga persahabatan kontra Estonia di Friends Arena, Kamis (4/9). Ibra didiagnosis mengalami masalah dengan tenggorokannya.

"Sedikit tanda tanya soal kesehatan Zlatan Ibrahimovic. Dia hanya diizinkan berlatih selama 30 menit, hari ini. Dia punya masalah dengan tenggorokannya," jelas Pelatih Swedia Erik Hamren dalam konferensi pers, Rabu (3/9).

Belum dipastikan juga apakah striker Paris Saint-Germain (PSG) itu akan tampil di laga Kualifikasi Piala Eropa 2014 melawan Austria di Ernst-Happel-Stadion, Vienna, Senin (8/9). Swedia terjebak di Grup G bersama Rusia, Austria, Montengero, Moldova, dan Liechtenstein.

Ibra menjadi bintang saat PSG menghancurkan Saint-Etienne 5-0 dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (31/8). Mantan pemain Barcelona itu mencetak hattrick, sekaligus mencatatkan namanya sebagai top skor sementara Ligue 1 dengan lima gol. Penampilan Ibra mendapat sorotan karena dia baru sembuh dari cedera otot perut dan istirahat dua pekan.

Ibra mengaku belum pulih benar dari cedera yang dialaminya itu. Namun, dia mendapat lampu hijau dari klub untuk tampil. Aksi Ibra memang ditunggu PSG karena tanpa Ibra, Les Parisien hanya meraup lima poin dari tiga laga.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)