Rooney: Terima Kasih Fans

Kamis, 04 September 2014 - 15:05 WIB
Rooney: Terima Kasih Fans
Rooney: Terima Kasih Fans
A A A
LONDON - Kapten timnas Inggris yang baru, Wayne Rooney mengucapkan terima kasih kepada para fan Inggris yang masih mau memadati Stadion Wembley saat laga persahabatan melawan Norwegia, Kamis (4/9). Laga itu sendiri dimenangkan 1-0 oleh Inggris lewat gol penalti Wayne Rooney.

Sebelum laga tersebut, media-media Inggris memang ramai memberitakan soal penuh atau tidaknya Wembley. Maklum, dukungan terhadap Rooney dkk. sempat merosot pasca kegagalan di Piala Dunia Juni lalu.

Hal itu terbukti saat pertandingan tadi malam. Tercatat, hanya 40,181 fans yang menyaksikan langsung laga melawan Norwegia tadi malam di Wembley. Jumlah itu merupakan yang paling sedikit sejak Wembley dibuka kembali pasca renovasi pada 2007.

"Kami berterima kasih kepada fans yang telah datang. Masih ada banyak fan di Wembley," ucap Rooney seperti dikutip BBC.

Rooney mengungkapkan, dirinya mengerti perasaan para fan yang kecewa usai kegagalan di Piala Dunia. Oleh karena itu, pemain yang juga kapten Manchester United ini ingin memastikan Inggris bermain baik di kualifikasi Piala Eropa Prancis 2016. The Three Lions --julukan timnas Inggris-- akan memulai laga kualfikasi dengan melawan Swiss, Senin (8/9).

"Kami mengerti bahwa setelah Piala Dunia sangat sulit bagi fans dan para pemain juga. Kami harus memastikan kami bermain baik di kualifikasi dan membuat fans percaya lagi. Itulah yang kami ingin kami tuju," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)