Kell Brook Ditikam Saat Liburan

Jum'at, 05 September 2014 - 00:20 WIB
Kell Brook Ditikam Saat Liburan
Kell Brook Ditikam Saat Liburan
A A A
TENERIFE - Liburan Kell Brook bersama istrinya Lindsey berakhir di rumah sakit Candelaria, Spanyol. Menurut laporan sejumlah media, juara dunia tinju kelas welter versi IBF itu menderita pendarahan hebat setelah ditikam orang tak dikenal di Kepulauan Canary, Tenerife, Spanyol.

Kronologisnya terjadi pada pukul 06.00 pagi waktu setempat. Brook, yang saat itu tengah berlibur bersama kekasihnya terlibat perselisihan di dekat lapangan Golf del Sur. Setelah lama berselisih pendapat, seseorang yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba menikam kaki kiri serta tangan petinju berdarah Inggris tersebut.

Seorang saksi mata menjelaskan Brook kemungkinan kehilangan banyak darah dan itu terlihat dari bercak darah yang terlihat sekitar 100 m dari tempat kejadian perkara (TKP) hingga ke apartemen. Akhirnya Brook dilarikan ke rumah sakit di Candelaria, Spanyol.

Untungnya, saat peristiwa mengenaskan itu istrinya Lindsey tidak berada dilokasi. Pasalnya, dia tengah hamil anak kedua mereka. Sementara itu, promotor Brook, Eddie Hearn langsung terbang ke Tenerife setelah mendengar kabar tersebut. Meski begitu, dia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait permasalahan tersebut.

"Saya akan terbang malam ini untuk melihat apa yang sedang terjadi. Kami semua khawatir tentang apa yang telah terjadi dengan Brook. Sejauh ini, sudah banyak spekulasi yang bermunculan. Namun mari tunggu proses selanjutnya, tapi yang jelas saat ini dia (Brook) dalam kondisi stabil," tutur Hearn dikutip DailyMail, Jumat (5/9).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4275 seconds (0.1#10.140)