Penikaman Brook Jadi Sorotan Petinju Dunia

Jum'at, 05 September 2014 - 02:29 WIB
Penikaman Brook Jadi Sorotan Petinju Dunia
Penikaman Brook Jadi Sorotan Petinju Dunia
A A A
TENERIFE - Peristiwa tragis yang menimpa Kell Brook telah menjadi perhatian petinju di seluruh dunia dan mereka mulai mendoakan agar juara dunia tinju kelas welter versi IBF itu lekas sembuh. Rasa simpati dan doa kesembuhan muncul dari David Price dan Paul Smith Jr. Bentuk.

Dukungan yang diberikan kedua petinju asal Inggris, disampaikannya lewat media jejaring sosial atau Twiiter. David Price mengatakan: "Saya berharap Kell Brook cepat sembuh," kicaunya Price lewat twitter @DavidPrice_1 dikutip Mirror, Jumat (5/9).

Tak mau ketinggalan, Smith juga menitipkan doa buat Brook dan keluarganya. Dia menulis: "Saya berharap Kell Brook dalam keadaan baik (ok), dan keluarganya juga dalam keadaan baik," tulisnya dalam akun @PaulSmithJnr.

Peristiwa tragis saat tengah berlibur tersebut hanya berselang satu bulan ketika mantan juara dunia tinju kelas menengah junior versi EBU (Eropa), Jamie Moore tertembak pada bagian kakinya di Marbella.

Moore, yang juga berasal dari Inggris ini mengaku terkejut dengan yang dialami petinju berusia 28 tahun tersebut. Meski begitu, dia berharap Brook bisa melewati ujian berat ini.

"Jujur, ini sangat mengejutkan saya dan agak menakutkan. Informasi ini jelas nyata dan mengapa bisa terjadi. Tapi saya harap Brook tidak mengalami luka serius dan dia bisa pulih dengan cepat. Saya pernah berada di rumah sakit selama delapan hari di Spanyol dan itu membuat saya takut. Karena saya masalah dalam berkomunikasi," timpal Moore.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)