Swedia-Bosnia Kompak Menang Tanpa Balas

Jum'at, 05 September 2014 - 03:17 WIB
Swedia-Bosnia Kompak Menang Tanpa Balas
Swedia-Bosnia Kompak Menang Tanpa Balas
A A A
PARIS - Timnas Swedia meraih hasil positif pada laga persahabatan kontra Estonia yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Jumat (5/9) dini hari. Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic memberi kemenangan bagi Swedia. Sementara ditempat berbeda Bosnia-Herzegovina kompak meraih kemenangan tanpa balas 3-0 kontra Liechtenstein.

Swedia yang tampil dengan kekuatan penuh, langsung tampil menggebrak. Ibra-sapaan akrab Ibrahimovic- yang sebelumnya sempat diragukan tampil lantaran cedera. Langsung membuka keunggulan Swedia ketika laga baru berjalan tiga menit. Swedia memimpin 1-0 dan terus mendominasi jalannya pertandingan.

Satu menit sebelum turun minum, Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan matang Sebastian Larsson. Swedia menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Memasuki paruh kedua, Swedia langsung melakukan beberapa rotasi dengan menarik pilar inti mereka. Akhirnya hingga turun minum tidak ada tambahan skor.

Sementara ditempat berbeda Bosnia-Herzegovina meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Keunggulan Bosnia di Stadion TuSanj, Tuzla diawali lewat gol cepat Vedad Ibisevic di dua menit babak pertama. Ibisevic kembali menambah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Bosnia di menit ke 14. Unggul jauh tidak lantas membuat skuat Bosnia menggendurkan serangan.

Akhirnya Edin Dzeko menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Memasuki paruh kedua, Bosnia tampak cukup puas dengan hasil ini dengan menarik beberapa pemain. Bosnia masih mendominasi hingga menutup pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1981 seconds (0.1#10.140)
pixels