Conte Puji Kontribusi De Rossi dan Verratti

Jum'at, 05 September 2014 - 08:21 WIB
Conte Puji Kontribusi...
Conte Puji Kontribusi De Rossi dan Verratti
A A A
BARI - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte menyambut baik kemenangan timnya 2-0 atas Belanda pada laga persahabatan di Stadio Comunale San Nicola, Bari, Jumat (5/9) dini hari tadi. Conte langsung memuji anak asuhnya setinggi langit, terutama atas kontribusi gelandang Daniele De Rossi dan pemain muda, Marco Verratti.

Belanda sendiri harus bermain dengan sepuluh orang, setelah Bruno Martins Indi mendapat kartu merah tidak mampu mengimbangi permainan Gli Azzuri -julukan Italia-. Sementara skuat asuhan Conte unggul cepat lewat aksi Ciro Immobile ketika laga baru berjalan tiga menit. Selanjutnya De Rossi menambah keunggulan Italia lewat titik putih setelah Martins lakukan pelanggaran keras.

Conte sendiri mengaku terkesan dengan penampilan pemain debutan Immobile dan Simone Zaza yang bermain bagus. Tidak ketinggalan performa Verratti juga membuat pelatih Italia itu terkesima. "Hasil ini melampaui apa yang kami harapkan. Jalan masih panjang, tapi kemenangan ini memberikan kepercayaan diri," ucap Conte seperti dilansir Soccerway, Jumat (5/9).

"Kami bekerja sangat baik, terutama komunikasi antar penyerang. De Rossi juga menjalani pertandingan besar, meski kita tidak bisa lupakan kontribusi Verratti yang bakal menjadi andalan Italia saat ini dan dimasa depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)