Mayweather Dituding Siksa Calon Istri

Jum'at, 05 September 2014 - 11:15 WIB
Mayweather Dituding Siksa Calon Istri
Mayweather Dituding Siksa Calon Istri
A A A
LOS ANGELES - Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin itu kata yang tepat dialamatkan untuk Floyd Mayweather Jr. Usai jadi bahan olok-olok para penyanyi rapper kondang seperti 50 Cent dan Jay Z karena meniduri istri rapper terkenal asal Amerika Serikat, Clifford Joseph Harris. Kini mantan tunangannya Shantel Jackson menuding Matweather ingin menyiksanya dengan cara memukul dan menodongkan senjata api.

Mantan tunangannya Shantel Jackson menggugat Mayweather karena berkali-kali melakukan penyerangan dengan tembakan dan mengancam ingin menembak.

Menurut Shantel kepada TMZ Floyd Mayweather pertama kali kekerasan pada tahun 2012 . Itu merupakan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan wanita lain.

" Aku memutar lengan dia, mencekiknya dan secara paksa mengambil telepon darinya untuk melihat isi hpnya," tutur Shantel kepada TMZ, Jumat (5/9).

Shantel mengakui kekerasan yang tak mungkin tak dapat dilupakan terjadi pada April 2013, " ketika itu saya disuruh "membungkuk lengannya, menodongkan pistol pada kakinya, menanyakan 'mana kaki kau ingin aku untuk menembak?'"

Shantel mengklaim Mayweather minta dirinya untuk melepaskan cincin berlian 17 karat pertunangan di bawah todongan senjata.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)