Brook Bicara Soal Penikaman

Sabtu, 06 September 2014 - 13:39 WIB
Brook Bicara Soal Penikaman
Brook Bicara Soal Penikaman
A A A
TENERIFE - Kell Brook bicara tentang penikaman yang dilakukan seseorang terhadap dirinya sewaktu berlibur bersama istrinya, Lindsey di Tenerife, Kamis (4/9) pagi waktu setempat. Dia mengatakan bahwa dirinya adalah korban dari serangan tanpa alasan tersebut.

Kronologisnya terjadi pada pukul 06.00 pagi waktu setempat. Brook, yang saat itu tengah berlibur bersama kekasihnya terlibat perselisihan di dekat lapangan Golf del Sur. Setelah lama berselisih pendapat, seseorang yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba menikam kaki kiri serta tangan petinju berdarah Inggris tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Brook ditikam orang tak dikenal. Sebab, dia juga pernah merasakan hal yang sama pada 2007 di Sheffield, Inggris. Peristiwa menakutkan itu membuat dia mengalami luka pada bagian tangan dan bokongnya.

"Saat tengah menikmati liburan, sebelum pulang ke Inggris. Saya mendapatkan serangan yang membuat saya dirawat. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya adalah korban dari serangan tanpa alasan tersebut," kata Brook dikutip DailyMail, Sabtu (6/9).

Kendati nyawanya berhasil diselamatkan, namun juara dunia tinju kelas welter versi IBF terpaksa menggunakan gips selama empat hingga enam pekan. Akibatnya, banyak yang meragukan peluang petinju Inggris dapat mempertahankan sabuk juara melawan Amir Khan di Sheffield pada 6 Desember mendatang.

"Saya mengalami peristiwa seperti ini ketika saya merebut sabuk juara dunia. Tapi gelar ini membuat saya selalu berpikir positif. Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan petinju di seluruh dunia atas dukungan dan menjaga privasi keluarga saya. Yang perlu Anda ketahui, saya akan kembali ke dalam ring."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2204 seconds (0.1#10.140)