Walau Kalah, Persita Tetap Bersyukur

Sabtu, 06 September 2014 - 15:55 WIB
Walau Kalah, Persita Tetap Bersyukur
Walau Kalah, Persita Tetap Bersyukur
A A A
KARAWANG - Pelatih Caretaker Persita Tangerang, Giman Nurjaman memastikan kekalahan yang didapat saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9/2014) merupakan murni kekalahan.

Giman memastikan Persita tidak 'main mata' baik dengan PBR maupun Persija mengingat kedua tim tengah bersaing memperebutkan tiket menuju babak 8 besar.

Namun, dengan kekalahan yang dialaminya, membuat PBR berhak melaju ke babak 8 besar lantaran poin yang didapat sudah tidak terkejar pesaingnya Persija Jakarta.

"Meski kita kalah, tapi saya tetap bersyukur. Karena saya tahu dari motivasi pemain dan materi PBR diatas kami. Kami juga sudah memaksimalkan dan bermain enjoy. Itu cara kami bermain profesional tanpa main mata dengan PBR apalagi Persija," tegas Giman.

Terkait mengenai satu gol penalti yang diberikan wasit kepada PBR. Giman juga mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Setiap kali bertanding pasti ada penalti untuk lawan. Tapi itu tidak masalah, karena itu sepak bola. Yang jelas, kami bermain maksimal. Karena dengan main mata bukan hanya reputasi tim yang jelek tapi saya juga," tegasnya kembali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)