Video On the Rocks, Nicole Tampil Vulgar

Sabtu, 06 September 2014 - 17:18 WIB
Video On the Rocks, Nicole Tampil Vulgar
Video On the Rocks, Nicole Tampil Vulgar
A A A
LOS ANGELES - Kekasih pembalap Formula 1, Lewis Hamilton Nicole Scherzinger tidak ingin berhenti berkarya sebagai penyanyi. Nicole Scherzinger kembali memberikan gebrakan di industri musik lewat lagu On the Rocks. Bahkan penyanyi asal Amerika Serikat rela tampil vulgar dalam video On the Rock .

Dalam video On the Rock Nicole tampil seksi dengan mengumbar sebagian lekuk tubuh seksinya. Settimg pembuatan video On the Rock itu sendiri diambil sekitar kamar tidur berantakan , yang terdengar seperti lagu dari seorang wanita yang dicemooh.

" Lagu ini merupakan salah satu hal yang mungkin beberapa orang pernah merasakannya. Benar-benar tentang cinta. Saya bisa membuka semua kisah hidup saya melalui lagu. Anda bisa sedikit mengupas hidupku di album ini," ujar penyanyi berusia 36 tahun ini tutur Nicole Scherzinger, seperti dilansir Daily, Sabtu (6/9).

Bagi Nicole Scherzinger, lirik lagu barunya ini merupakan suatu hal yang benar-benar sudah ia rasakan sebelumnya. Mantan personel Pussycat Dolls ini memang selalu bercerita tentang kehidupannya lewat musik yang disesuaikan seiring dengan pertambahan usianya.

Ini merupakan album pertama Scherzinger setelah menandatangi kontrak dengan Sony Music Entertainment dan RCA Records yang sudah meluncurkan single Your Love.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)