'Booty' Goyang Sensual ala JLo dan Iggy

Sabtu, 06 September 2014 - 18:28 WIB
Booty Goyang Sensual ala JLo dan Iggy
'Booty' Goyang Sensual ala JLo dan Iggy
A A A
NEW YORK - Pelantun lagu resmi Piala Dunia 2014, Jennifer Lopez kembali meluncurkan lagu yang berjudul "Booty" versi remix. Kali ini JLo mengandeng Iggy Azalea penyanyi cantik yang tak kalah seksinya dalam video Booty JLo dan Iggy mengisi menghiasi lagu ini dengan goyangan.

Dalam video Booty terlihat gerakan goyang bokong lebih mendominasi dalam video lagu ini. Bahkan bokong Jennifer Lopez ikut bergetar penuh dalam video musik barunya.

Dalam video Booty JLo penyanyi 44 tahun mengunakan bikini berwarna hitam dan sesekali berganti berwarna emas. Sesuai dengan judul lagunya, JLo dan Iggy tampil sangat sensual di teaser "Booty" ini. Video klip "Booty" versi remix digarap sutradara Hype Williams.

Rencananya, versi penuh video musik "Booty" akan diluncurkan 9 September nanti. Lagu tersebut merupakan follow up dari lagu "First Love" dan "I Luh Ya Papi".

Booty merupakan lagu JLo saat berkolaborasi dengan Pitbull, dan masuk ke dalam album terakhirnya, A.K.A. Sedangkan versi remixnya lagu yang menampilkan penynyi seksi Iggy baru dirilis bulan lalu. Video musik resminya akan keluar setelah JLo tampil di acara amal 2014 Fashion Rocks, di New York.

Berita Terkait

Demam Getar Bokong ala J-Lo Melanda Brazil 2014
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8093 seconds (0.1#10.140)