'Numb' Linkin Park Jadi Lagu Kebangsaan Malta

Minggu, 07 September 2014 - 16:40 WIB
Numb Linkin Park Jadi Lagu Kebangsaan Malta
'Numb' Linkin Park Jadi Lagu Kebangsaan Malta
A A A
LOS ANGELES - Siapa yang yang tak tahu dengan grub band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park, banyak kaum muda menyukai lagu-lagu band yang digawangi Chester Charles Bennington. Dan mungkin karena alasan ini, Numb terpilih jadi lagu nasional sebuah negara Malta?

Eitt tunggu dulu itu hanya kesalahan teknis namun cukup fatal. Kejadian itu terjadi pada sebuah pertandingan persahabatan antara timnas sepak bola Malta dengan Slovakia. Sebelum laga dimulai seperti biasa saat kedua kesebelasan sebelum bertanding akan dibuka dengan lagu masing-masing kebangsaan mereka, dan lagu Numb diputar saat lagu kebangsaan Malta diputar hal ini terlihat dalam rekaman video ini. Mendengar lagu rock menggema kontan saja semua pemain tersenyum walau lagu Numb itu hanya berlangsung satu detik, tetap saja hal ini memalukan.

Cuplikan momen mencengangkan ini jadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Laga yang berlangsung tanggal 4 September 2014 ini tampaknya bakal jadi momen tak terlupakan oleh warga Malta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3889 seconds (0.1#10.140)