Helen Flanagan Hobi Koleksi Pernak-pernik Seks

Senin, 08 September 2014 - 00:07 WIB
Helen Flanagan Hobi Koleksi Pernak-pernik Seks
Helen Flanagan Hobi Koleksi Pernak-pernik Seks
A A A
LONDON - Top Model Inggris Helen Flanagan menangaku mengoleksi pernak-pernik seks untuk memanjakan pacarnya pemain Manchester City, Scott Sinclair. Tujuan Helen mengoleksi barang-barang tersebut agar kekasih tercinta tidak melirik wanita lain

Model seksi berumur 24 tahun ini, menjelaskan bahwa di kamar tidurnya dia menyimpan pernak-penik seks seperti cambuk bertatahkan berlian, bahkah ia mempunyai pakaian pelayan Prancis yang terkenal seksi. Bahkan ia mengaku punya anting-anting untuk puting payudarannya.

"Aku punya kostum pelayan Perancis di koleksi saya yang saya gunakan untuk acara-acara khusus.Aku bahkan punya anting-anting puting dan cambuk bertatahkan berlian." tutur Helen seperti dilansir Daily Stars, Minggu (7/9).

"Saya harus membeli segala perlengkapan itu di Agent Provocateur , dan aku menyimpanya di kotak barang,"

Helen mengakui bahwa dirinya sering berbelanja pakaian dalam dan hampir seluruh belanjaannya tersebut ia letakan dirumah Scott yang merupakan kekasihnya. Ia juga menjelaskan bahwa ibu Scott yang mengetahui tentang kebiasaannya menaruh pakaian dalam dirumah kekasihnya tersebut.

“ Setiap orang punya satu laci khusus pakaian dalam. Tapi, saya punya banyak. Saya punya pakaian dalam disimpan di rumah Scott,” tutup Helen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)