Ashley Cole Kembali Minta Diejek

Minggu, 07 September 2014 - 20:11 WIB
Ashley Cole Kembali Minta Diejek
Ashley Cole Kembali Minta Diejek
A A A
LONDON - Bek AS Roma, Ashley Cole sepertinya tak bosan menjadi bahan ejekan masyarakat luas. Pose fotonya yang sempat menggemparkan dunia maya kembali dilakukan eks pemain Chelsea ini.

Dilansir Daily Mail, Minggu (7/9), pemain asal Inggris ini kembali berpose menjauh dari mantan rekannya di Chelsea, John Terry, saat meramaikan pesta ulang tahun personel grup vokal, One Direction, Niall Horan. Hal tersebut terungkap setelah Terry mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Cole yang mengenakan kemeja rapi berwarna biru terlihat enggan bergabung dengan Terry dan Niall yang tengah riang tertawa menghadap kamera sambil duduk bersama. Foto tersebut tentu mengingatkan kita pada pose Cole saat berfoto bersama dengan skuat AS Roma beberapa waktu lalu yang menjauh dari skuat Il Giallorossi.

Dampak dari foto tersebut ternyata membuat pose Cole menjadi bahan ejekan. Sebut saja saat foto menggambarkan Cole bersama pegolf dunia, Tiger Woods, dalam acara Piala Oscar dan yang dimunculkan dalam foto skuat penggawa Arsenal. Tak sampai disitu, bahkan beredar video berdurasi 1 Menit 8 detik yang membuat ejekan pose Cole.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)