James Rodriguez Terpilih Sebagai Pria Terseksi 2014

Senin, 08 September 2014 - 13:52 WIB
James Rodriguez Terpilih Sebagai Pria Terseksi 2014
James Rodriguez Terpilih Sebagai Pria Terseksi 2014
A A A
MADRID - Pamor James Rodriguez sebagai pesepakbola kian bersinar. Sukses tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 lalu sehingga membuatnya meraih sepatu emas, kini nama gelandang milik Real Madrid itu semakin terkenal karena terpilih sebagai pria terseksi 2014.

Dilansir Football Espana, Senin (8/9) pesepakbola asal Kolombia itu baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi sedunia oleh majalah People versi Spanyol. Meski gelar baru yang disandang sang pemain tak berhubungan dengan sepakbola, namun diyakini akan membuatnya kian dielu-elukan penggemar.

Menanggapi hal tersebut, dalam sebuah wawancara istri James, Daniela Ospina merasa senang atas apresiasi yang diberikan kepada suaminya. Sang istri pun mengakui kalau James merupakan sosok yang menarik bahkan Daniela mengaku kalau ia jatuh cinta dengan kepribadian James yang sederhana.

"Dia adalah pria yang sangat menarik, Tetapi, yang paling saya suka dari dia adalah sikap dan kepribadiannya yang apa adanya," ujar Daniela.

Sementara itu, di mata ibunya, Mario del Pilar Rubio, ketenaran yang disandang pemain berusia 23 tahun itu tidak pernah membuatnya berubah. Sang ibu menilai bahwa putranya tersebut tetaplah sosok yang rendah hati meski kini berstatus sebagai pemain bintang yang direkrut oleh salah satu klub besar Eropa.

"Dia masih sosok James yang sama. Karakternya yang paling menonjol adalah kerendahan hatinya," ungkap sang ibu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)