Nih, Kenalin WAGs Baru di Premier League

Rabu, 10 September 2014 - 05:20 WIB
Nih, Kenalin WAGs Baru di Premier League
Nih, Kenalin WAGs Baru di Premier League
A A A
MANCHESTER - Para pemain baru Premier League ternyata tidak datang sendiri ke ranah Britania Raya. Mereka juga membawa istri dan kekasihnya (WAGs) guna menambah semangat bertanding.

Mau tahu siapa saja WAGs yang akan memanjakan mata Anda, berikut 12 kekasih dan istri para penggawa anyar klub Liga Inggris seperti diberitakan Sportsmail:

1. Jorgelina Cardoso (Angel di Maria)

Angel Di Maria yang didatangkan Manchester United dengan nilai transfer 59,7 juta poundsterling pada musim panas ini membawa sang istri, Jorgelina Cardoso ke kota Manchester.

Cardoso dan Di Maria mengikat janji pada tahun 2011 setelah berpacaran selama dua tahun. Perempuan berusia 32 tahun itu selalu tampil bersemangat mendukung suaminya di depan publik atau media.

2. Lorelei Taron (Radamel Falcao)

Falcao menjadi magnet pemberitaan setelah dirinya hengkang dari AS Monaco di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas.

Datang ke Manchester United, pemain berjuluk El Tigre ini memboyong istirnya, Lorelei Taron yang dinikahinya pada 2007 silam. Taron sendiri adalah seorang penyanyi berbakat yang terkenal di kancah musik Amerika Selatan.

3. Laia Grassi (Alexis Sanchez)

Alexis Sanchez memutuskan untuk hengkang dari Barcelona ke Arsenal musim ini. Pemain Chile itu pun tidak lupa mengajak sang kekasih, Laia Grassi untuk tinggal di London.

Grassi sendiri merupakan wanita asal Spanyol yang berprofesi sebagai art director dan desainer.

4. Candy-Rae Fleur (Daley Blind)

Daley Blind tiba di Manchester United bersama pacar cantiknya bernama Candy-Rae Fleur. Perempuan berusia 24 tahun itu merupakan seorang model, penari, dan penyiar asal Belanda.

5. Eugenia Lusardo (Marcos Rojo)

Marcos Rojo direkrut Manchester United dari Sporting Lisbon musim ini. Pemain asal Argentina itu pun mengajak istrinya, Eugenia Lusardo ke Old Trafford.

6. Isabel Collado (Ander Herrera)

WAGs baru lainnya di Old Trafford adalah Isabel Collado, yang merupakan pacar dari gelandang Herrera.

Collado merupakan suporter sepak bola dan sudah mendukung Herrera sepanjang karirnya di Athletic Bilbao dan akan terus melakukannya di United.

7. Eleni Foureira (Georgios Samaras)

Striker baru West Bromwich Albion, Georgios Samaras tampaknya enggan kesepian saat memutuskan melanjutkan karir di Inggris. Ia pun membawa kekasihanya, Eleni Foureira.

Foureira adalah seorang desainer fashion dan penyanyi. Perempuan berusia 27 tahun itu sempat menjadi runner-up kompetisi menyanyi di Yunani bertajuk Eurovision Song Contest pada 2010 silam.

8. Viktoria Varga (Graziano Pelle)

Masuknya Graziano Pelle ke Southampton juga diikuti dengan sang belahan jiwanya yakni Viktoria Varga.

Varga adalah seorang model asal Hungaria yang terkenal di seluruh Eropa.

9. Marta Dominguez (Thibaut Courtois)

Penampilan Courtois bersama Atletico Madrid membuat Chelsea meminta untuk kembali pada musim ini. Ia pun sudah memiliki kekasih asal Spanyol bernama Marta Dominguez.

Dominguez sendiri adalah mahasiswi di Universidad Autonoma di Madrid dan juga bekerja sebagai pegawai di sebuah toko pakaian.

10. LiLia Granadilla (Alberto Moreno)

Lilia Granadilla merupakan kekasih dari pemain anyar Liverpool, Alberto Moreno.

Kehadiran LiLia diharapan bisa membantu Moreno untuk berprestasi lebih baik di The Reds.

11. Jesica Sterling (David Ospina)

Ospina memutuskan menerima pinangan dari Arsenal. Namun, kiper timnas Kolombia itu pun mengajak serta istirnya Jesica Sterling ke London.

12. Flor Urdangarin (Federico Fernandez)

Bek baru Swansea City, Federico Fernandez menjalani hubungan dengan wanita cantik Flor Urdangarin.

Urdangarin merupakan seorang mahasiswi di Universidad Catolica Argentina. Ia mendukung Fernandez selama Piala Dunia di Brasil
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)