Schumi Jalani Perawatan di Rumah

Selasa, 09 September 2014 - 21:14 WIB
Schumi Jalani Perawatan di Rumah
Schumi Jalani Perawatan di Rumah
A A A
LAUSANNE - Michael Schumacher dilaporkan telah meninggalkan rumah sakit Universitas Lausanne (CHUV) dan melanjutkan perawatan di rumah. Tetapi legenda Formula 1 ini masih dihadapkan dengan kondisi sulit atau dengan kata lain, dia harus menempuh perjalanan panjang untuk pulih 100 persen.

"Mulai saat ini, Michael menjalani rehabilitasi di rumahnya. Kondisi dia sudah mengalami kemajuan dalam beberapa minggu terakhir dan keluarga mengambil keputusan untuk membawanya ke rumah," demikian pernyataan singkat yang dikeluarkan oleh manajer Sabine Kehm, seperti dikutip Reuters, Selasa (9/9).

Isu tentang kepindahan Schumi sapaan akrab Schumacher ke rumah, bukan sebuah pemberitaan yang mengejutkan. Pasalnya, kabar itu sempat menguat sejak Maret lalu.

Saat itu Corinna, istri mantan pilot jet darat Ferrari ini sampai menghabiskan dana sebesar USD17 juta atau sekira Rp 187 milliar, hanya untuk untuk menyulap kamar pribadinya seperti rumah sakit. Hal ini dilakukan agar sang suami bisa menjalani pemulihan di rumah

Terlepas dari itu semua, pria berkebangsaan Jerman ini masih memerlukan banyak waktu untuk pulih dari cedera kepalanya tersebut.

"Bagaimanapun, jalan panjang menuju kesembuhan masih akan dialami Michael ke depannya," tutup Kehm.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)