Willian Bawa Brazil Unggul Sementara

Rabu, 10 September 2014 - 08:57 WIB
Willian Bawa Brazil Unggul Sementara
Willian Bawa Brazil Unggul Sementara
A A A
NEW JERSEY - Timnas Brazil untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Ekuador dalam laga persahabatan di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (10/9) pagi WIB. Satu gol Brazil disumbang Willian di menit 31.

Ini adalah laga kedua Brazil di bawah komando Carlos Dunga pasca sang pelatih menggantikan Luis Felipe Scolari yang meraih hasil buruk di Piala Dunia Juni lalu. Sebelumnya, Brazil menang tipis 1-0 atas Kolombia, juga di laga persahabatan.

Pertandingan sendiri berjalan berimbang di 15 menit awal. Baik Ekuador maupun Brazil, sama-sama membuat beberapa peluang. Pertandingan pun lebih banyak berkutat di lini tengah. Tempo cepat diperagakan kedua tim.

Brazil kemudian membuka gol di menit 31 lewat Willian. Oscar mengambil tendangan bebas yang ditujukkan kepada Neymar. Neymar, yang pada pertandingan ini menjadi kapten tim, lalu mengoper kepada Willian yang berada di sisi lain gawang dan tak terkawal. Gelandang Chelsea ini pun tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Ekuador.

Ekuador mencoba menyamakan kedudukan. Namun, tendangan Valencia masih mengenai tiang gawang Brazil. Skor pun bertahan 1-0 hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

Brazil: Jefferson; Danilo, Miranda, Marquinhos, F. Luis; L. Gustavo, Oscar, Ramires; Willian, Tardelli, Neymar

Ekuador: Dominguez; Paredes, Canga, Erazo, W.Ayovi; Castillo, Noboa; Ibarra, Cazares, Sornoza; E.Valencia
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)