Pertahankan Gelar Sebelum Pindah Kelas

Kamis, 11 September 2014 - 17:17 WIB
Pertahankan Gelar Sebelum...
Pertahankan Gelar Sebelum Pindah Kelas
A A A
MEXICO CITY - Jhonny Gonzalez tidak mau main-main untuk mempertahankan sabuk juara kelas bulu versi WBC yang saat ini disandangnya. Petinju berkebangsaan Meksiko itu mempersiapkan dirinya dengan matang jelang duel melawan petinju senegaranya, Jorge Arce di Los Mochis, Sinaloa, Meksiko, Minggu (5/10).

"Saya sudah melakukan sparing selama dua minggu dengan petinju yang mirip Jorge," tukas Gonzalez, yang merebut gelar kelas bulu WBC dari Abner Mares tahun lalu.

"Saya mempersiapkan dengan sangat baik dan saya akan menang, saya tidak pernah meremehkan setiap lawan, dan tidak ada pertarungan mudah, tapi ini tampaknya kesempatan terakhir Jorge," lanjutnya.

Petinju 32 tahun itu ogah untuk mendapatkan kekalahan dalam pertarungan kontra veteran 35 tahun itu, pasalnya hanya kemenangan yang bisa memberikannya kesempatan untuk naik ring lagi pada akhir tahun ini.

Di samping itu, Gonzalez juga memiliki rencana untuk pindah ke kelas bulu super pada tahun depan, sehingga dia bertekad untuk tetap menyandang mahkota yang saat ini ada digenggamannya sebelum memuluskan rencananya tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)