ISM Angkut Penjelajah Terbaik ke Amerika Utara

Jum'at, 12 September 2014 - 15:57 WIB
ISM Angkut Penjelajah Terbaik ke Amerika Utara
ISM Angkut Penjelajah Terbaik ke Amerika Utara
A A A
MOSKOW - Perusahaan distributor pay-per-view tinju teratas di Amerika Utara, Integrated Sports Media (ISM) merilis kabar bahwa mereka mengangkut tayangan langsung kontes pertarungan bertajuk "Clash of the Cruiserweights" ke Amerika Utara.

Duel akbar kelas penjelajah itu sendiri akan berlangsung di Dynamo Palace of Sports, Krylatskoye, Moskow, Rusia, 28 September mendatang. Sejumlah petinju kelas penjelajah papan atas dijadwalkan bertarung di sana.

Juara dunia kelas penjelajah WBC asal Polandia, Krzysztof "Diablo" Wlodarczyk akan mempertahankan gelarnya untuk kali kedelapan kontra Grigory Drozd dari Rusia. Laga yang menjadi kontes utama tersebut rencananya akan berlangsung selama 12 ronde.

Selain itu, terdapat duel menarik lainnya yang akan tersaji di Moskow, yakni pertarungan memperebutkan gelar penjelajah WBA antara juara dunia dua kali, Denis Lebedev, yang berkebangsaan Rusia, versus petinju belum terkalahkan Polandia, Pawel "Harnas" Kolodziej.

"Kami sangat gembira bisa membawa duel tinju besar ini untuk fans di Amerika Utara," ucap Presiden ISM, Doug Jacobs. "Itu semua memiliki bakat untuk menjadi acara yang luar biasa dengan Rusia vs Polandia dan basis penggemar bergairah mereka."

"Kedua pertarungan kelas penjelajah itu menampilkan empat (petinju) dari kelas penjelajah terbaik di dunia, yang memiliki catatan gabungan 145-5-1 dengan 99 KO. "
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)