Isner Buta Kekuatan Lawan

Jum'at, 12 September 2014 - 18:17 WIB
Isner Buta Kekuatan Lawan
Isner Buta Kekuatan Lawan
A A A
CHICAGO - Petenis peringkat 16 dunia asal Amerika Serikat, John Isner mengaku tidak terlalu banyak tahu lawannya, Norbert Gombos. Kedua pemain itu akan bertemu di pertandingan tunggal kedua play-off Grup Dunia Piala Davis antara AS versus Slovakia yang akan berlangsung di Sears Centre Arena, Chicago, AS, 12-14 September waktu setempat.

Isner, yang mengalami cedera dan terpaksa absen saat AS dikalahkan Inggris 1-3 pada laga Grup Dunia Februari lalu, mengungkapkan keterbatasan pengetahuannya terkait Gombos, yang merupakan petenis peringkat 126 dunia. "Ya, saya tidak tahu terlalu banyak tentang dia," tegas Isner, dikutip laman resmi Piala Davis.

"Satu hal yang saya tahu adalah dia adalah pemain yang sangat ulung, pemain yang sangat bagus. Bagi saya, tidak ada yang benar-benar berubah ketika saya bermain, tidak peduli siapa lawan bermain saya. Saya akan pergi ke sana dan melaksanakan rencana permainan saya," jelas pria kelahiran 26 April 1985.

Selain bertemu dengan Gombos di hari pertama, Isner juga akan berhadapan dengan petenis andalan Slovakia, Martin Klizan pada pertandingan keempat.

Jadwal Pertandingan Amerika Serikat v Republik Ceko
Sears Centre Arena, Chicago, Amerika Serikat, 12-14 September 2014 (waktu setempat)

- John Isner v Norbert Gombos
- Sam Querrey v Martin Klizan
- Mike/Bob Bryan v Lukas Lacko/Michal Mertinak
- John Isner v Martin Klizan
- Sam Querrey v Norbert Gombos

*Pemain AS disebut pertama
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)