Aturan Finansial Paksa Negredo Tinggalkan City

Sabtu, 13 September 2014 - 00:02 WIB
Aturan Finansial Paksa Negredo Tinggalkan City
Aturan Finansial Paksa Negredo Tinggalkan City
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan aturan Financial Fair Play bisa memaksa Alvaro Negredo meninggalkan Etihad Stadium -kandang City- musim depan. Seperti diketahui City sudah melepas Negredo sebagai pemain pinjaman ke Valencia pada penghujung bursa transfer musim panas lalu.

Klub berjuluk Los Che itu punya kesempatan mempermanenkan status Negredo diakhir musim. Penampilan Negredo sendiri sangat mengesankan bersama City dengan mempersembahkan gelar juara Liga Premier, setelah didatangkan dari Sevilla dengan mahar 20 juta pounds tahun lalu. Tapi City tengah dibawah tekanan untuk mengurangi pemain mereka setelah terbukti melanggar aturan Financial Fair Play.

Akibatnya City harus membayar denda 50 juta poundsterling, setelah melanggar aturan finansial dikompetisi Eropa. Pellegrini sendiri coba mengungkap alasan timnya harus terpaksa melepas Negredo. "Ada dua alasan yang sangat penting, ketika melepas Negredo pergi," ucap Pellegrini dilansir Sky, Sabtu (13/9).

"Pertama kami mempunyai batasan jumlah pemain yang dapat kami gunakan di Liga Champions. Kami punya satu pemain lain dan tidak bisa menggunakan jasa Negredo karena masih cedera. Jadi dia tidak berada di dalam daftar susunan pemain. Lalu bagi dirinya sangat penting kembali ke Spanyol, jadi ini keputusan terbaik klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)