Umbar Kalimat tak Pantas, Felipe Melo Dihukum

Sabtu, 13 September 2014 - 18:30 WIB
Umbar Kalimat tak Pantas, Felipe Melo Dihukum
Umbar Kalimat tak Pantas, Felipe Melo Dihukum
A A A
ISTANBUL - Gelandang bertahan Galatasaray, Felipe Melo dilarang bermain sebanyak dua kali akibat ulahnya terhadap presiden klub Fenerbache, Aziz Yildirim. Melalui media sosial Twitter, eks gelandang Juventus ini menulis kata seronok yang ditujukan kepada bos rival utama mereka di Turki

Dilansir Whoateallthepies.tv, Sabtu (13/9), pemain 31 tahun itu menulis kalimat seronok dalam akun twitternya, "@_felipemelo_: Anda seorang lelaki! Aziz, bisa makan..... Anda". Kalimat tersebut ditujukan kepada Aziz yang menyuruhnya memakan alat kelaminnya.

Tweet tersebut sempat dihapus oleh Melo, namun seseorang berhasil mengabadikan tampilan akun twitter milik sang pemain. Tak ayal, Galatasaray, klub yang dibela Melo, mempunyai bukti kuat untuk menghukumnya dengan larangan tampil di dua pertandingan.

Ini adalah kali kedua pemain asal Brasil ini terlibat kasus serupa. Sebelumnya saat masih berseragam Juventus, Melo sempat dihukum akibat menghina seorang wasit bernama Emidio Morganti dengan sebutan bandit melalui akun Facebook miliknya usai laga Juventus melawan Palermo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7675 seconds (0.1#10.140)