Lawan Malaysia, Indonesia Turunkan Penyerang Murni

Minggu, 14 September 2014 - 13:44 WIB
Lawan Malaysia, Indonesia Turunkan Penyerang Murni
Lawan Malaysia, Indonesia Turunkan Penyerang Murni
A A A
LAGA PERSAHABATAN - Laga persahabatan yang mempertemukan Indonesia menghadapi musuh kebuyutannya Malaysia. pertandingan kedua negara ini akan berlangsung pada tanggal 14 September 2014. pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan akan disiarkan LIVE di RCTI.

Meskipun hanya sebagai pertandingan persahabatan saja laga ini diperkirakan akan berpotensi melahirkan ketegangan – ketegangan antara kedua tim ini. Bahkan Indonesia memasangkan pemain-pemain penyerang murni seperti Firman Autina dan Irfan Bachdim

Malaysia sendiri belum pernah mencetak kemenangan atas Indonesia saat bermain tandang.Tentu pada pertandingan kali ini kedua tim akan antusias untuk saling mengalahkan. Meskipun hanya sebagai laga uji coba namun Malaysia dan Indonesia akan bermain dengan cukup serius.

Susunan pemain Indonesia vs Malaysia:

Indonesia: K. Hermansyah – H. Siswanto – S. Nasir – M. Roby – H. Hamzah – Zulham Zamrun – I. Bachdim – Hariono – T. Sucipto – F. Utina – C. Gonzáles.

Malaysia: K. Che Mat – M. Mohd Azmi – A. Tajudin – M. Jasuli – S. Rahim – A. Yahyah – N. Nawi – M. Kamal – B. Gonzales – M. Aidil Zafuan – S. Sali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)