Wozniacki Ikuti Bisikan Anna Wintour

Minggu, 14 September 2014 - 16:43 WIB
Wozniacki Ikuti Bisikan Anna Wintour
Wozniacki Ikuti Bisikan Anna Wintour
A A A
NEW YORK - Caroline Wozniacki merubah model rambut setelah menerima bisikan dari Anna Wintour. Dengan gaya rambut seperti ini petenis Denmark terlihat semakin seksi.

Wintour telah menjadi tokoh penting dalam sebagian besar dunia fashion. Wanita cantik yang sering menerima banyak pujian itu pun menyarankan Wozniacki agar mengubah gaya rambutnya.

Runner up AS Terbuka 2014 seakan terhipnotis dengan bisikan direktur artistik majalah gaya hidup ternama di Amerika Serikat tersebut. Tanpa perlu waktu lama, dia pun melakukan apa yang telah disarankan Wintour.

Setelah mengubah gaya rambutnya, petenis 24 tahun itu pun langsung narsis di depan kamera ponselnya (selfie). "Saya menyukai potongan rambut saya! Terima kasih Anna Wintour, yang telah memberikan saran kepada saya," tulis Wozniacki dalam instagramnya seperti dikutip Yahoo Sports, Minggu (14/9).

Pertemanan antara Wozniacki dengan Wintour sudah berlangsung lama dan keduanya sering memberikan tips kecantikan satu sama lain. Kedua wanita cantik ini terlihat berada di satu tempat saat menghadiri fashion show Michael Kors di Mercedes-Benz Fashion Week, Rabu (10/9) lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)