Skuad Elang Jawa Jaga Peluang

Rabu, 17 September 2014 - 11:34 WIB
Skuad Elang Jawa Jaga Peluang
Skuad Elang Jawa Jaga Peluang
A A A
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Hery Kiswanto belum puas dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih pasukannya saat mengalahkan Martapura FC, Selasa (16/9). Dia mengakui jika skuad Elang Jawa kesulitan menembus pertahanan Martapura yang bermain disiplin."Pertahanan lawan sangat baik, kita sedikit kesulitan,''kata Hery Kiswanto.

Dengan hasil ini, skuad Elang Jawa jaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya dalam putaran 16 besar Divisi Utama. Mereka sementara mengantongi enam poin dan menempati peringkat ketiga klasemen grup L.

Dalam laga tersebut, skuad Elang Jawa terlalu tergesa-gesa dalam membangun serangan. Ini dikarenakan pertandingan sangat menentukan timnya untuk lolos ke babak berikutnya. Beruntung, Dicky Prayoga mampu memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak pada menit ke-80 melalui tendangan penalti. ''Pemain terlalu tergesa-gesa ingin cepat ambil poin,''tuturnya.

Penalti diberikan wasit ketika Mudah Yulianto dilanggar pemain Martapura, Fahreza Agamal, di kotak terlarang. Keputusan tersebut memantik protes keras dari Martapura. Pertandingan terhenti beberapa menit. Wasit tetap pada keputusannya memberikan penalti. Dicky Prayoga menjalankan tugas dengan baik untuk mengubah skor 1-0.

Skuad Elang Jawa jaga peluang lolos jika mampu mengalahkan Persigubin Gunung Bintang pada 20 September mendatang. Sementara, Martapura mengantongi tujuh poin dan bertengger di peringkat kedua klasemen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)