Kehadiran Masyarakat Bakal Ramaikan Tour de Siak

Rabu, 17 September 2014 - 19:54 WIB
Kehadiran Masyarakat Bakal Ramaikan Tour de Siak
Kehadiran Masyarakat Bakal Ramaikan Tour de Siak
A A A
SIAK - Bupati Siak, Syamsuar mengimbau masyarakatnya untuk ikut berpartisipasi dan menyukseskan Tour de Siak (TdS) 2014. Syamsuar berharap warga Siak bisa kembali antusias untuk menyaksikan para pembalap sepeda berlaga, sebagaimana ajang TdS pertama tahun lalu.

"Kami mengimbau pada seluruh masyarakat, untuk menyaksikan atlet saat melintas, khususnya di tiap-tiap kecamatan yang menjadi jalur TdS ini," harap Syamsuar, di laman Facebook Tour de Siak, Rabu (17/9).

Bupati menambahkan bahwa semakin ramai masyarakat yang menyaksikan perlombaan secara langsung, maka para peserta TdS 2014 akan semakin bersemangat dalam memacu sepedanya.

Tour de Siak tahun ini akan mulai berlangsung Kamis (18/9) besok dan berakhir Minggu nanti. Untuk tahun ini, lomba bertaraf internasional yang diikuti pembalap sepeda profesional dari 10 negara tersebut akan melahap empat etape selama empat hari.

Sementara itu, Rabu malam ini, rencananya akan digelar acara malam pembukaan TdS 2014 dengan menampilkan penyanyi Chakra Khan di Lapangan Tugu Depan Istana, Siak. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, dijadwalkan akan hadir dan membuka TdS 2014.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)