Everton Bangun Stadion Baru, Martinez Girang

Rabu, 17 September 2014 - 20:31 WIB
Everton Bangun Stadion Baru, Martinez Girang
Everton Bangun Stadion Baru, Martinez Girang
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez mengaku senang dengan rencana timnya membangun stadion baru berkapasitas 50 ribu penonton di area Walton Hall Park. Menurut Martinez, pembangunan ini bisa menaikan reputasi The Toffess -julukan Everton-.

"Jika kami ingin berkembang dan kota ini mempunyai dua tim yang berkompetisi di level atas, ini adalah sesuatu yang kami ingin dalami. Maka kami harus memastikan dan bekerja sangat keras untuk melihat berbagai kemungkinan di depan," kata Martinez di Talksport, Rabu (17/9).

Dengan adanya pembangunan stadion ini, Everton dapat dipastikan bakal meninggalkan stadion Goodison Park, stadion yang mereka tempati sejak 1892. Terkait hal tersebut, Martinez memandang kepindahan tersebut merupakan hal yang wajar apabila Everton ingin berkembang terutama dari segi pemasukan.

"Keriuhan dan teriakan di Goodison adalah sesuatu yang spesial dan sesuatu yang kami akan selalu kami hargai. Itu adalah sesuatu yang selalu ada di dalam DNA kami. Kami akan selalu membawanya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)