Vettel Tidak Percaya Dengan Keberuntungan

Sabtu, 20 September 2014 - 09:48 WIB
Vettel Tidak Percaya Dengan Keberuntungan
Vettel Tidak Percaya Dengan Keberuntungan
A A A
SINGAPURA - Sebastian Vettel menganggap kegagalan yang dideritanya saat menjalani sesi latihan di Singapura, Jumat (19/9) kemarin, adalah bagian dari kehidupan. Kendati demikian, juara dunia empat kali secara beruntun ini setidaknya senang dengan kecepatan Red Bull.

Jet darat RB10 yang dikendarai Vettel awalnya mengalami kerusakan mesin pada sesi latihan pembuka. Akan tetapi, dia berhasil membayar kesalahan tersebut di sesi kedua.

Pasalnya, pembalap berkebangsaan Jerman tersebut sukses menempel kompetitornya dengan berada di barisan kelima dengan terpaut 0.551 detik dari lewis Hamilton.

"Apakah hari ini beruntung? Saya tidak percaya pada keberuntungan dan nasib buruk. Saya pikir kami melakukan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir dan kami tidak hanya beruntung, tapi juga berhasil mencetak prestasi. Sayangnya, tahun ini sedikit berbeda dan kami memiliki beberapa masalah, tapi itu bagian dari kehidupan," ucap Vettel, seusai menjalani sesi latihan dikutip Planetf1, Sabtu (20/9).

"Kami telah mengatasi masalah yang kami miliki dan itu semakin menjadi lebih baik. Dalam hal kecepatan itu terlihat baik akhir pekan ini. Itu penting untuk mendapatkan perasaan yang baik pada ban supersoft."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)
pixels